Selasa, 28 Februari 2012

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI


CV. ZAMRUD  PERMATA TEKNIK  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Spesialis Kontraktor Teknik. Kami telah bergerak di bidang teknik sejak tahun 2002, dan merupakan perusahaan terpercaya dalam bidang ini. Ratusan perencanaan mekanikal, elektrikal dan instalasi telah kami lakukan pada berbagai macam object.
Kami memiliki Sumber Daya Manusia yang di dukung oleh para profesional yang memenuhi syarat dengan pengalaman luas serta keahlian tinggi, baik sebagai Tenaga Ahli, Staff Administrasi dan karyawan di lapangan. Kami memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, prioritas kami tekankan pada pelayanan dan jaminan pelaksanaan yang memuaskan dengan penawaran harga kompetitif.


Dengan senang hati kami siap melayani permintaan penawaran harga dan pertanyaan Anda . Silahkan hubungi Call Centre kami . 
Bila anda akan mengirimkan data mengenai struktur bangunan atau areal yang akan di lindungi silahkan isi menu Penawaran dalam website ini, team kami akan membuatkan penawaran harga yang kompetitif.

Website kami merupakan website terbaik dan terlengkap , sehingga setiap pengunjung website ini dapat mengetahui komponen atau material apa saja yang merupakan kebutuhan instalasi penangkal petir, baik komponen utama maupun komponen assesories bahkan material dan alat bantu kerja juga ditampilkan dalam website ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada setiap pengunjung website ini, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.
 
Best Blog Pinger